BerandaBANUATanah BumbuHasil Bedah Rumah di Tanah Bumbu Diresmikan Kapolda Kalsel

Hasil Bedah Rumah di Tanah Bumbu Diresmikan Kapolda Kalsel

LANGKAR.ID, Batulicin – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Andi Rian R Djajadi didampingi Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar meresmikan hasil program bedah rumah di Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (20/3/2023).

Peresmian sekaligus serah terima bangunan dilaksanakan secara simbolis kepada salah satu perwakilan warga penerima program bedah rumah yaitu Lisuttari, warga Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat.
Untuk Kabupaten Tanah Bumbu ada sebanyak 10 rumah yang mendapatkan bantuan bedah rumah yang tersebar di beberapa kecamatan.
Adapun bantuan bedah rumah layak huni ini merupakan program Polda Kalsel yang diinisiasi langsung oleh Kapolda Kalsel.

Dalam pelaksanaannya, Polda Kalsel berkolaborasi dengan Yayasan Lazis Assalam Fil Alamin.

Selain meresmikan bedah rumah, Kapolda juga menyerahkan bantuan sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat.
Andi Rian mengatakan, program bedah rumah diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memiliki rumah yang layak huni.
Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya sehingga program bedah rumah dapat terwujud dan terlaksana dengan sukses.
Program bedah rumah seperti ini, ujar Andi Rian dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga kedepannya lebih banyak menjangkau masyarakat yang membutuhkan rumah layak huni.
Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mengapresiasi program bedah rumah yang dilaksanakan Kapolda Kalsel di Bumi Bersujud.
Program bedah rumah tentunya sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Tanah Bumbu.
Pemerintah daerah juga sangat terbantu dengan adanya program bedah rumah yang juga bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan hadiah dan hidayah dari Allah SWT untuk Tanah Bumbu yang patut di syukuri. Untuk itu, pemerintah daerah akan terus mendukung program Polda Kalsel ini demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Bupati.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA