BerandaBANUALapas Batulicin Asah Keterampilan WBP Dengan Membuat Bengkel Modifikasi

Lapas Batulicin Asah Keterampilan WBP Dengan Membuat Bengkel Modifikasi

LANGKAR.ID BATULICIN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Batulicin memamerkan hasil karya modifikasi motor yang dibuat oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Bengkel Modifikasi yang sengaja dibuat untuk meningkatkan program pembinaan, Kamis (30/3/23).

Sejumlah warga binaan ini terlihat antusias meningkatkan kualitasn dan kapasitas diri mereka, dengan mengikuti program yang dibuat oleh Lapas batulicin.

Bukan hanya diasah untuk membuat motor modifikasi, WBP ini juga diminta untuk kreatif dan bisa menjalankan Bengkel Milik Lapas Batulicin yang menarwakan jasa perbaikan motor, pembuatan motor kustom mulai dari modifikasi mesin, desain motor sampai dengan pengecatan.

“Kegiatan perbengkalan merupakan salah satu kegiatan pembinaan yang diberikan Lapas Batulicin untuk WBP, saya berharap program ini dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas diri mereka agar menjadi bekal untuk menjalani kehidupan di masyarakat ketika bebas nanti,”jelas Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo Melalui Kasubsi Pembinaan Tarsah

Dengan diberikannya keterampilan bimbingan kerja perbengkelan ini, WBP diharapkan bisa terus mengembangkan keahlian mereka, agar dapat menjalani kehidupan bermasyarakat saat bebas nanti. (L2828/L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA