BerandaBANUATanah BumbuPemkab Tanbu Sambut Kunjungan Silaturahmi Danrem 101 Antasari

Pemkab Tanbu Sambut Kunjungan Silaturahmi Danrem 101 Antasari

LANGKAR.ID, Batulicin – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kabupaten Tanah Bumbu Ambo Sakka beserta jajaran menyambut kunjungan silaturahmi pengantar tugas komandan Resort Militer (Danrem) 101 Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito.

Silaturahmi pengantar tugas Danrem di gelar di Ruang DLR, Kantor Bupati Tanbu di Gunung Tinggi, Batulicin, Jum at (26/5/2023).

Disampaikan Danrem, bertugas selama 1 tahun 4 bulan maka begitu banyak bantuan yang sudah diberikan dari pemerintah daerah baik materil, tenaga, dan sumbangsih pikiran, kerena itu pihak Korem beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang tak terhingga.

“Semoga ke depan kerjasama yang sudah sinergi ini bisa dikembangkan bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik. Intinya TNI dan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu itu mempunyai tujuan akhir yang sama yakni menjadikan suatu harapan masyarakat secara keseluruhan,” ungkapnya.

Diapun sekaligus memohon doa restu sebagaimana melaksanakan tugas yang baru sebagai Wakil Asisten Personil di Mabes TNI Jakarta.

“Tentu dalam melaksanakan tugas tanggung jawab dan kerjasama tersebut, apabila ada yang tak berkenan saya selaku Danrem 101 Antasari dikesempatan ini memohon maaf. Meski waktu tak berapa lama lagi saya akan melaksanakan tugas yang baru, suatu saat saya akan datang diluar tugas hanya untuk bernostalgia,” tutupnya.

Sementara itu acara silaturahmi dihadiri Dandim 1022 Tanbu Letkol Inf Aldin Hadi beserta jajaran serta jajaran Pama, Pamen Korem 101 Antasari.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA