BerandaBANUATanah BumbuPemkab Tanbu Apresiasi JMSI Adakan Pelatihan Jurnalistik

Pemkab Tanbu Apresiasi JMSI Adakan Pelatihan Jurnalistik

LANGKAR.ID, Batulicin – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menyambut baik dan mengapresiasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Tanbu yang mengadakan pelatihan jurnalistik di Bumi Bersujud.

Demikian kata Bupati Zairullah Azhar melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Eka Saprudin. Saat membuka pelatihan jurnalistik dan sosialisasi Tim Satgas Saber Pungli, Kamis (27/7/2023) di Hotel Grand Central Batulicin.

Eka mengatakan jurnalis merupakan ujung tombak penyampaian informasi pembangunan di suatu daerah.

“Pelatihan jurnalistik ini di tujukan untuk menyamakan persepsi pentingnya peran publikasi dalam pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan,” ucapnya.

Eka berharap pengelola media sosial di SKPD untuk terus menggiatkan publikasi ini, baik melalui Website maupun media sosial.

Sehingga partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintah bisa meningkat.

Terkait sosialisasi Satgas Saber Pungli, sebut Eka sangat penting di lakukan sebagai upaya menciptakan pelayanan yang baik dan prima.

“Mari kita berantas pungutan liar secara tegas, terpadu, efektif, efisien dan mampu memberikan efek jera kepada pelakunya,” ajak Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Tanbu.

Peserta pelatihan dan sosialisasi yaitu SKPD Pemkab Tanbu dan pihak perusahaan. Sedangkan narasumber yakni Sekretaris JMSI Kalimantan Selatan, SA Lingga, dan Eks Field Producer CNN Indonesia Nanik Hayati.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA