BerandaBANUABanjarmasinHonda Manjakan Pengunjung Kalsel Expo 2023 Lewat AT Family Day

Honda Manjakan Pengunjung Kalsel Expo 2023 Lewat AT Family Day

LANGKAR.ID BANJARMASIN – Kalsel Expo 2023 yang diadakan Pemerintah Provinsi Kalsel di Lapangan Murjani Banjarbaru, tak ingin dilewatkan oleh Trio Motor.

Stand AT Family Day juga hadir dengan menawarkan beragam kemudahan kepada pelanggan Honda diantaranya, Test Ride berhadiah, Bazar Exhibition, serta Live Music dihadirkan untuk memanjakan pengunjung.

Produk unggulan Honda seperti Beat, Scoopy, PCX, dan Genio dihadirkan sebagai Unit Display yang bisa disaksikan lebih dekat oleh para pengunjung Kalsel Expo 2023.

Trio Motor juga menyiapkan Unit Test Ride berupa Honda Vario 160. Bagi para pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara menggunakan produk unggulan Honda, dan berkesempatan membawa pulang hadiah.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan Honda AT Family Day hadir untuk menyapa konsumen secara langsung dalam kemeriahan Kalsel Expo 2023.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan AT Family Day kali ini digelar dalam rangka memeriahkan gelaran Kalsel Expo 2023. Juga sebagai salah satu cara untuk menyapa para konsumen Honda yang hadir dalam Kalsel Expo 2023,” kata Sauqi. (L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA