BerandaBANUABanjarmasinBeli Motor Honda bisa dapat Gratis Oli dan Perawatan 3 Tahun

Beli Motor Honda bisa dapat Gratis Oli dan Perawatan 3 Tahun

 LANGKAR.ID BANJARMASIN – PT Trio Motor tak henti-hentinya memberikan kejutan untuk para konsumen setia Honda. Kali ini Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah ini memberikan kejutan berupa program Spesial bertajuk “Gratis Oli dan Perawatan 3 Tahun” yang berlaku untuk periode 7 s.d 30 september 2023.

Adapun program ini berlaku khusus untuk pembelian sepeda motor yang telah ditentukan oleh PT Trio Motor, yakni Honda Revo dan Honda Supra. Berlaku untuk pembelian dengan transaksi langsund di Dealer/Call Center, maupun aktifitas lapangan seperti pameran, roadshow canvassing dan showroom event. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Manager Marketing PT Trio Motor, Sauqi Maulana,  menyebutkan bahwa program Spesial bertajuk “Gratis Oli dan Perawatan 3 Tahun” ini dihadirkan spesial untuk para konsumen Honda guna memberikan manfaat ekstra kepada para pelanggan yang melakukan pembelian sepeda motor Honda untuk tipe tertentu.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, program Spesial bertajuk “Gratis Oli dan Perawatan 3 Tahun” ini dihadirkan spesial untuk para konsumen Honda dengan harapan dapat memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan yang melakukan pembelian sepeda motor Honda untuk tipe tertentu,” tutur nya. (*timhonda)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA