BerandaBeritaSeptember Suka Kasih Diskon hadir di Trio Motor  

September Suka Kasih Diskon hadir di Trio Motor  

LANGKAR.ID BANJARMASIN – PT Trio Motor menghadirkan program diskon spektakuler bagi para pecinta produk Honda diwilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Program diskon bertajuk “SKSD – September Suka Kasih Diskon” dapat dinikmati oleh semua konsumen di wilayah Kalselteng di tanggal 15 s.d 30 September 2023.

Program spesial SKSD ini hadir khusus untuk metode pembayaran kredi. Adapun finance company yang ikut berpartisipasi dalam program diskon kali ini adalah FIF, ADIRA, OTO, NSC, MCF, BCA Multi Finance, Mega Finance, Mandala Multi Finance, WOM, MUF, IMF, dan MPM Finance.

Berbagai variasi diskon dihadirkan Trio Motor dalam program diskon spesial SKSD ini. Adapun tipe CUB ada Honda Revo Series diskon s.d 1,1jt, dan Honda Supra X Series diskon s.d 1,1jt. Untuk tipe Sport ada Honda Sonic Series diskon s.d 1,2jt, Honda CB150R Series diskon s.d 2,2 jt, dan Honda CBR150R diskon s.d 2,2jt.

Juga tidak ketinggalan Diskon untuk sepeda motor Honda jenis Matic, yakni Honda Beat Deluxe diskon s.d 1,1jt, Honda Genio Series diskon s.d 1,1jt, Honda Scoopy Sporty dan Stylish diskon s.d 600rb, Honda PCX 160 ABS diskon s.d 1,2jt, dan Honda Vario 160 Series diskon s.d 1,2 jt.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor menyebutkan bahwa program diskon spesial kali ini dihadirkan guna untuk memberikan kemudahan dan menarik minat masyarakat terhadap produk-produk Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Negeri, program-program diskon spesial terus kami hadirkan untuk memberikan kemudahan serta menarik minat masyarakat terhadap produk-produk Honda,” ucap Sauqi.(*timhonda)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA