BerandaBeritaDealer Budiana Rayakan Ulang Tahun Konsumen dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

Dealer Budiana Rayakan Ulang Tahun Konsumen dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

LANGKAR.ID BANJARMASIN – Bulan September terasa sangat spesial karena bertepatan pada bulan ini pula dirayakan Hari Pelanggan Nasional. Dealer Budiana merupakan salah satu Jaringan Dealer Resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah turut merayakan Hari Pelanggan Nasional. Kali ini mereka memeriahkan Harpelnas dengan merayakan ulang tahun dari para konsumen yang berkunjung di Dealer pada tanggal 18 September 2023.

Perayaan ulang tahun konsumen dilakukan dengan pemotongan nasi tumpeng. Tak hanya sampai situ, mereka juga menggelar pameran sepeda motor dihalaman Dealer dengan unit Display berupa Honda Genio, Honda Vario 160, dan Honda Beat Sporty. Tak lupa unit test ride berupa Honda Vario 160 juga dihadirkan. Bagi para konsumen yang hadir juga dibagikan voucher diskon untuk servis lengkap Rp. 25.000,-. Tentunya hal ini disambut dengan antusias oleh para pengunjung Dealer Budiana.

Sauqi Maulana, Manager PT Trio Motor menegaskan bahwa momen Hari Pelanggan Nasional ini merupakan momen yang sangat spesial, karena di momen ini PT Trio Motor selaku Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan para konsumen Honda. Salah satu buktinya adalah melalui Showroom Event yang diadakan oleh Dealer Budiana kali ini.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Hari Pelanggan Nasional merupakam momen yang sangat spesial karena dalam momen ini PT Trio Motor selaku Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan para konsumen Honda. Salah satu buktinya adalah melalui Showroom Event yang diadakan oleh Dealer Budiana kali ini dengan menggelar perayaan ulang tahun konsumen yang berkunjung,” tutur Sauqi(*timhonda)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA