LANGKAR.ID BANJARMASIN – Smart Hybrid Branch merupakan layanan bank yang menyediakan layanan konvensional dengan menggunakan perangkat Terminal Perbankan Elektronik yang dibantu petugas bank agar nasabah dapat terlayani lebih cepat dan efesien.
Layanan ini hadir di Kantor Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin, sejak Agustus lalu.
Sekedar diketahui, untuk Bank Kalsel sendiri layanan Smart Hybrid Branch saat ini tersedia empat layanan. Pertama, Q-Entry untuk mengatur antrian nasabah yang mengambil nomor antrean di Banking Hall. Kedua, Cash Recycle Machine (CRM) yaitu layanan transaksi setor atau tarik uang tunai.
Ketiga, Smart Branch System (SBS) yaitu layanan transaksi tarik atau setor tunai, transfer sesama Bank Kalsel maupun ke bank lain serta penarikan giro perorangan yang dibantu oleh teller SBS. Lalu terakhir, yakni layanan Customer on Boarding (CoB), yaitu layanan transaksi pembukaan rekening baru, aktivasi ATM dan registrasi e-channel melalui perangkat tablet petugas customer service, sehingga proses pelayanan dapat dilakukan dengan cepat.
Kehadiran Smart Hybrid Branch ini nasabah dapat mengakses layanan perbankan Bank Kalsel dengan mudah, efektif, efesien serta memberikan experience baru kepada nasabah Bank Kalsel.(Adv/L212)