BerandaBANUABanjarmasinOJK Ingatkan Bank Kalsel: Tingkatkan Digitalisasi untuk Pertahankan Layanan Unggul

OJK Ingatkan Bank Kalsel: Tingkatkan Digitalisasi untuk Pertahankan Layanan Unggul

LANGKAR.ID BANJARMASIN – Bank Kalsel, salah satu bank daerah yang meraih penghargaan nasional secara konsisten, kembali mendapat sorotan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk terus meningkatkan kualitas layanan digitalnya.

Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Darmansyah, menegaskan bahwa bank-bank saat ini berkompetisi dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya, terutama dalam hal kecepatan, kemudahan, dan aksesibilitas layanan. Hal ini juga menjadi fokus peringatan yang disampaikan kepada Bank Kalsel, Senin (6/11/2023).

“Bank Kalsel perlu terus meningkatkan aspek-aspek tersebut. Perkembangan bank ini terlihat positif, terutama dalam digitalisasi perbankan, di mana layanan mobile banking Bank Kalsel dinilai sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia,” ungkap Darmansyah dalam konferensi pers.

Meskipun mencatat perkembangan positif, Darmansyah menekankan pentingnya mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan tersebut. Ia berharap Bank Kalsel dapat menghindari kemungkinan kehilangan nasabah akibat penurunan kualitas layanan, sementara pesaing terus berupaya meningkatkan digitalisasi perbankan mereka.

Di sisi lain, Bank Kalsel sendiri telah berkomitmen meningkatkan layanan dengan melakukan serangkaian maintenance guna memperbaiki dan meningkatkan kinerja mobile banking mereka.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, menyatakan bahwa bank ini akan terus mengembangkan layanan digital sesuai dengan perkembangan zaman. Ia menegaskan bahwa Bank Kalsel berkomitmen untuk terus memperbaiki dan meningkatkan layanan demi kenyamanan nasabah setianya. (Adv/L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA