BerandaBANUABanjarmasinRela Diguyur Hujan, Ribuan Santri Ponpes Sambut Kedatangan TKD Prabowo Gibran Ke...

Rela Diguyur Hujan, Ribuan Santri Ponpes Sambut Kedatangan TKD Prabowo Gibran Ke Ponpes Dalam Pagar

LANGKAR.ID KANDANGAN – Ribuan Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Dalam Pagar Kandangan yang dipimpin KH Ahmad Syairazi atau akrab dipanggil Guru Syairazi terlihat gembira menyambut kedatangan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (3/12/2023)

Mereka rela diguyur hujan, sambil memperlihatkan sejumlah atraksi penyambutan.

Mulai dari aksi bela diri, hingga lagu tentang santriwati yang dipersembahkan untuk mendukung Pasangan calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran.

Atraksi Penyambutan TKD Kalsel Prabowo Gibran | *Tim TKD Prabowo untuk LANGKAR.ID

Rasa bangga bercampur haru, dirasakan oleh Rombongan TKD Prabowo-Gibran Kalsel yang dipimpin Sulaiman Umar dan sang Istri Arina Sulaiman.

“Kami sangat terharu dan bangga melihat penampilan yang disuguhkan ribuan santri di Ponpes Dalam Pagar”ujar Ketua TKD Sulaiman Umar.

Rombongan TKD Prabowo Gibran juga didampingi Ketua Dewan Pengarah TKD Supian HK ini, terlihat bahagia dengan sambutan hangat dan penuh suka cita.

Silaturahmi rombongan TKD Kalsel Prabowo-Gibran yang didampingi Ketua DPRD Kalsel Supian HK I *Tim TKD Kalsel Prabowo-Gibran

“Tujuan Rombongan datang Ke Ponpes yang dipimpin Abah Guru Syairazi untuk meminta doa dan restu agar apa yang tim kerjakan berjalan lancar hingga hari pemilihan”jelas Sulaiman.

Dalam pertemuan tersebut terlihat Guru Syairazi memberikan restunya kepada Ketua TKD Kalsel Sulaiman Umar sambil membacakan doa dan memegang kepalanya.

Guru Syairazi memanjatkan doa untuk Ketua TKD Kalsel Prabowo-Gibran, Sulaiman Umar sambil memegang kepalanya | *Tim TKD Kalsel Prabowo Gibran untuk LANGKAR.ID

“Doa dan Restu Ulama sangat penting, sembari berikhtiar merapatkan simpul-simpul di 13 Kabupaten/Kota”tambahnya.

Sekedar diketahui, Sebelum datang ke Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rombongan sudah meminta restu kepada ke Tuan Guru Muhammad Bakhiet Al-Banjari di Hulu Sungai Tengah (HST) dan Guru Ahmad Sanusi atau Guru Jaro di Kabupaten Tabalong pada Sabtu (2/12/2023).

Rencananya, Senin (4/12/2023) rombongan kembali melanjutkan perjalanan melakukan konsolidasi ke Tapin dan Kabupaten Banjar. (L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA