BerandaBANUABanjarmasinWujudkan Indonesia Inklusif, Ganjar Mahfud Dapat Dukungan Penuh dari Perkumpulan Penyandang Disabilitas...

Wujudkan Indonesia Inklusif, Ganjar Mahfud Dapat Dukungan Penuh dari Perkumpulan Penyandang Disabilitas Kalsel

LANGKAR.ID BANJARMASIN – Memperingati Hari Disabilitas Internasional pada tanggal 3 Desember 2023, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kalimantan Selatan (Kalsel) Ganjar Pranowo – Machfud MD, mengajak Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) bertatap muka  di warung wakaka Banjarmasin.

Kehadiran PPDI Provinsi Kalsel tersebut juga menjadi moment deklarasi dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Ganjar-Machfud.

“Hak Penyandang Disabilitas di Kalsel masih menjadi P-R oleh seluruh pemangku kebijakan”kata Anshari Ketua PPDI KalselPeringati Hari Disabilitas Internasional, 3 Desember 2023 I*timTPDKalsel

Ia juga menambahkan peraturan Kepala Daerah juga menjadi dampak kebijakan yang afirmatif bagi hak penyandang disabilitas.

”Aturan di daerah sudah ada, namun yang kita butuhkan adalah optimalisasi kebijakan agar menyentuh seluruh aspek kebutuhan seperti hak-hak penyandang disabilitas.”tambahnya.

Sosok Ganjar Pranowo yang dikenal selalu mengedepankan sisi humanis, semakin memantabkan PPDI Kalsel mendeklarasikan dukungan penuh.

“Dalam peringatan hari Disabilitas ini, kami turut menyampaikan deklarasi dukungan kepada Ganjar- Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Tahun 2024” tegasnya.

Sementara itu, dukungan penuh PPDI Kalsel membuatkan Muhammad Syaripuddin, Ketua TPD Kalsel Ganjar-Machfud yakin bisa memenangkan Pilpres 2024 satu putaran.

“Ulun beterima kasih atas dukungan PPDI Kalsel kepada Ganjar-Machfud, dan ini membuktikan bahwa sosok Presiden yang menginpirasi akan terpilih”Kata Bang Dhin (sapaan akrabnya.) L212

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA