BerandaBANUABanjarmasinGemilang, Penampilan Gibran di Debat Cawapres Dongkrak Kekuatan TKD Kalsel Raup Suara...

Gemilang, Penampilan Gibran di Debat Cawapres Dongkrak Kekuatan TKD Kalsel Raup Suara Penuh

LANGKAR.ID BANJARMASIN –  Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Sulaiman Umar terpukau dengan penampilan Calon Wakil Presidennya Gibran Rakabuming Raka yang berhasil tampil gemilang saat rangkaian debat Capres-Cawapres 2024, Jumat (22/12/2023)

“Malam ini kita lihat penampilan mas gibran yang sempat diragukan publik, ternyata luar biasa”ujar Sulaiman Umar usai menggelar Nonton Bersama seluruh Koalisi di Rattan in Banjarmasin.

Sulaiman juga mengatakan, sosok gibran mampu mengungguli dua cawapres lainnya.

“Tadi kita juga liat, Gibran selalu mampu menjawab, dan memberikan pertanyaan kritis kepada dua cawapres lainnya”lanjutnya.

Ketua TKD Kalsel Sulaiman Umar (tengah) di dampingi Bendahara, Mariana (Kanan) dan Sekertaris TKD Kalsel Alpiya Rahman (Kiri) | L212


Penampilan ciamik Gibran pun menjadi suatu kebanggan TKD Kalsel.

“Secara survei di Kalsel Presentase kita sudah diatas 47 Persen, kemungkinan dengan meliat penampilan debat ini, target 50 persen akan terlampaui”harapnya.

Sulaiman umar sangat mengapresiasi penampilan Gibran dalam panggung debat perdananya sebagai cawapres, walaupun rival-rivalnya adalah senior, seperti Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD.

“Gibran terbukti telah siap untuk memimpin negara bersama Prabowo”tambahnya.

Eks Anggota DPR-RI ini juga berharap bagi para millenial yang masih tergolong ke dalam swing voters, mereka harus menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo-Gibran setelah perhelatan debat malam ini berakhir.

“Mungkin bagi mereka yang belum menentukan pilihan, setelah melihat gestur dan gaya Mas Gibran dalam menjawab dan membalikkan keadaan hari ini, mereka akan berpaling dan memilih Prabowo-Gibran,” tutupnya. (L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA