BerandaBANUABanjarmasinAntusiasme Tinggi Masyarakat Desa Panyambaran dalam Safari Sahur dan Dakwah Bersama Paman...

Antusiasme Tinggi Masyarakat Desa Panyambaran dalam Safari Sahur dan Dakwah Bersama Paman Birin

LANGKAR.ID, BANJAR – Suasana khidmat memenuhi Desa Panyambaran saat masyarakat memadati halaman rumah Kepala Desa hingga Langgar Raudatul Jannah untuk mengikuti acara sahur dan dakwah bersama Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, atau yang akrab disapa Paman Birin. Sabtu (30/3/2024),

Tidak hanya orang dewasa, tetapi anak-anak dan remaja pun turut serta dalam acara ini, menjadikan suasana semakin meriah dan penuh kekhusyukan.

Udin (37), salah satu warga, menyampaikan rasa bangganya terhadap kedatangan Paman Birin untuk bersahur bersama masyarakat. “Kami bangga Paman Birin mau kembali bersahur bersama kami lagi, terima kasih Paman Birin. Semoga Pian qobul hajat,” ujarnya.

Humaidi (40), warga lainnya, juga merasakan kebahagiaan serupa. Baginya, kehadiran Paman Birin untuk bertemu dan bersahur bersama merupakan momen istimewa yang telah terulang beberapa kali.

Kepala Desa Panyambaran, Ahdani, mengucapkan terima kasih kepada Paman Birin atas kehadirannya di desa mereka. “Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Selatan Paman Birin yang telah berkenan hadir ke desa kami. Tahun kemaren Paman Birin juga sahur bersama masyarakat di sini,” katanya.

Ahdani juga menyampaikan kebanggaannya karena setiap kegiatan keagamaan yang diadakan oleh Paman Birin selalu melibatkan Desa Panyambaran. Dengan jumlah warga mencapai 1.200 orang, Desa Panyambaran selalu merasa dihargai dalam setiap kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, Ahdani juga menyampaikan harapannya kepada pemerintah untuk membangun infrastruktur berupa jembatan yang menghubungkan Desa Sungai Landas menuju Desa Panyambaran. “Kami sudah mengajukan proposal ke Dinas PUPR, mudah-mudahan bisa dibangun jembatan yang menghubungkan desa Sungai Landas dan desa Panyambaran berkat bulan Ramadan. Sekali lagi, terima kasih Paman Birin,” ujarnya dengan harap penuh.(Adv/L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA