LANGKAR.ID,KALTENG – Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, menghadirkan layanan baru untuk konsumen Honda. Sebagai bentuk tanggung jawab dan aksi nyata dari kampanye “Semangat Sinergi Bagi Negeri,” Trio Motor memperkenalkan layanan “Honda Care.”
Honda Care, singkatan dari “Customer Assistance Road Emergency,” bertujuan memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen, sehingga mereka tetap nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.
“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, layanan Honda Care hadir untuk memudahkan masyarakat yang mengalami kendala pada sepeda motornya tetapi tidak bisa datang ke AHASS. Konsumen bisa langsung menghubungi layanan Honda Care, dan kami akan datang ke lokasi konsumen dalam radius 1 hingga 10 km dari AHASS,” jelas Kristina Panjaitan, PIC Customer Assistant Officer Trio Motor.
Honda Care menyediakan beberapa layanan, termasuk Road Emergency untuk kunjungan darurat di jalan dan Customer Assistance untuk servis motor atau keadaan darurat di rumah atau tempat kerja.
Layanan Honda Care beroperasi dari Senin hingga Sabtu, pukul 08.00 hingga 16.00. Konsumen yang memerlukan layanan ini dapat menghubungi nomor telepon 1500989 atau 08115114002.
“Kami berharap layanan Honda Care ini mampu menjadi solusi untuk setiap permasalahan sepeda motor Honda yang dialami konsumen. Kami juga berharap layanan ini dapat memberikan dampak positif dan manfaat yang besar,” tambah Kristina. (L212/timhonda)