BerandaBANUABanjarmasinLomba Open Race Tamiya di Trio Motor Sampit

Lomba Open Race Tamiya di Trio Motor Sampit

LANGKAR.ID, SAMPIT – Trio Motor, main dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, terus menunjukkan komitmen nyata melalui semangat “Sinergi Bagi Negeri”. Kali ini, Trio Motor Sampit sebagai jaringan resmi Dealer Honda mengadakan lomba Open Race Tamiya untuk para pecinta mainan Tamiya di sekitar Kota Sampit.

Acara lomba ini berlangsung di dalam lingkungan showroom Trio Motor Sampit yang telah diatur sedemikian rupa dan dilengkapi dengan lintasan pacu Tamiya. Selain itu, kegiatan ini juga menawarkan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Trio Motor untuk para pemenang.

Untuk mewujudkan semangat “Sinergi Bagi Negeri” yang selalu dikampanyekan oleh Honda, Trio Motor terus mengajak seluruh jaringan dealer resminya di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah untuk mengadakan acara showroom yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami terus memikirkan ide-ide yang dapat menarik minat masyarakat dan berusaha memberikan wadah bagi mereka untuk menyalurkan bakatnya. Lewat lomba Open Race Tamiya ini, kami harapkan dapat menjadi salah satu media untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, khususnya warga Kota Sampit,” ujar Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kalimantan Tengah.(*timhonda)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA