BerandaBANUABanjarmasinLomba Pencak Silat Meriah di Trio Motor Kolonel Banjarmasin

Lomba Pencak Silat Meriah di Trio Motor Kolonel Banjarmasin

LANGKAR.ID, BANJARMASIN – Trio Motor Kolonel menggelar lomba pencak silat yang meriah untuk anak-anak dan remaja di Showroom Dealer Honda Trio Motor Kolonel Banjarmasin. Acara ini diadakan di jalan Kolonel Sugiono, Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, dan diikuti oleh lebih dari 20 peserta dari berbagai kalangan.

Para peserta, baik putra maupun putri, menunjukkan semangat tinggi dalam mengikuti kompetisi yang digelar oleh Trio Motor Kolonel Banjarmasin ini. Hadiah menarik telah disiapkan untuk para juara lomba.

Dalam kompetisi bergengsi ini, banyak anak muda yang berhasil menunjukkan keunggulan mereka, membuktikan kemampuan bersaing dan meraih prestasi. Hal ini menggambarkan bahwa generasi muda Indonesia memiliki bakat dan potensi yang luar biasa.

Kepala Sekolah Pencak Silat (KSP) Trio Motor Kolonel, Andres, mengungkapkan harapannya, “Dengan semangat ‘Sinergi bagi Negeri’, kami berharap bahwa lomba seperti ini memberi pengalaman berharga bagi para peserta untuk terus belajar, menjunjung tinggi sportivitas, kerja keras, dan semangat kebersamaan.”

Andres juga menambahkan, “Kami berharap kegiatan positif ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus menunjukkan potensi mereka. Keberhasilan yang diraih peserta dalam lomba pencak silat ini diharapkan dapat menginspirasi anak muda di luar sana untuk mencapai prestasi gemilang di masa depan.”

Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk memupuk semangat juang dan semangat sportifitas di kalangan generasi muda Banjarmasin. (*timhonda)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA