BerandaEKBISTrio Motor Umumkan Pemenang Program Apresiasi Guru Honorer Mei

Trio Motor Umumkan Pemenang Program Apresiasi Guru Honorer Mei

LANGKAR.ID,BANJARMASIN – PT Trio Motor terus menggelar Program Apresiasi Guru Honorer sebagai bagian dari komitmen mereka dalam mendukung masyarakat. Sebagai Main Dealer resmi Honda untuk Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Trio Motor terus membuktikan eksistensinya dengan memberikan kontribusi nyata melalui program ini.

Program Apresiasi Guru Honorer ini telah berlangsung sejak bulan Oktober 2023 dan masih terus berlanjut hingga bulan Mei 2024. Setelah sebelumnya mengumumkan lima pemenang untuk periode bulan April 2024, Trio Motor kembali mengumumkan pemenang untuk periode bulan Juni 2024.

Sebanyak 10 guru honorer dipilih setiap bulannya untuk melanjutkan seleksi melalui postingan Instagram @sahabat.triomotor. Dari 10 finalis tersebut, dipilih 5 pemenang berdasarkan jumlah likes terbanyak dari masyarakat.

Lidya Maya Sari, Corporate Communication PT Trio Motor, mengatakan, “Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, program ini telah berjalan sejak Oktober 2023. Setelah melalui beberapa bulan, kami memutuskan untuk mengakhiri program ini pada Bulan Mei 2024. Kami berharap program ini dapat memberikan semangat dan penghargaan kepada para pahlawan tanpa jasa, yaitu Guru Honorer. Tunggu informasi lebih lanjut mengenai program apresiasi selanjutnya dari kami.”

Program Apresiasi Guru Honorer dari Trio Motor tidak hanya menjadi penghargaan untuk para penerima, tetapi juga sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam dunia pendidikan. Trio Motor berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, termasuk para guru honorer yang berperan penting dalam mendidik generasi masa depan.(*timhonda)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA