BerandaBANUABanjarmasinTrio Motor Berikan Edukasi Safety Riding kepada Karyawan PT Elnusa Petrofin Banjarmasin

Trio Motor Berikan Edukasi Safety Riding kepada Karyawan PT Elnusa Petrofin Banjarmasin

LANGKAR.ID,BANJARMASIN – Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, terus menunjukkan komitmennya dalam menerapkan Semangat Sinergi Bagi Negeri. Kali ini, Trio Motor menghadirkan edukasi safety riding yang diberikan kepada karyawan PT Elnusa Petrofin Banjarmasin sebagai bagian dari upaya mereka untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara.

Sebanyak 40 karyawan PT Elnusa Petrofin Banjarmasin mengikuti edukasi ini yang dipimpin langsung oleh PIC Safety Riding PT Trio Motor, Yoga Prabowo. Para peserta menunjukkan antusiasme yang tinggi selama kegiatan berlangsung.

Yoga Prabowo menjelaskan materi yang mencakup berbagai aspek penting dalam berkendara, seperti teknik berkendara yang aman, cara menghadapi situasi kemacetan, pengendara ugal-ugalan, kondisi lingkungan dan jalan untuk mencegah kecelakaan, serta bagaimana kondisi cuaca mempengaruhi keselamatan berkendara. Selain itu, juga dijelaskan tentang pentingnya menggunakan perlengkapan safety seperti helm dan melakukan pemeriksaan rutin pada sepeda motor sebelum berkendara.

“Kehadiran kami di sini tidak hanya untuk mempererat hubungan dengan PT Elnusa Petrofin Banjarmasin, tetapi juga sebagai bukti nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri melalui program edukasi safety riding ini. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa helm berstandar SNI bagi peserta yang memperoleh poin tertinggi dalam setiap kuis yang kami adakan,” ungkap Yoga.

Program edukasi safety riding ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran para karyawan PT Elnusa Petrofin Banjarmasin dalam berkendara yang aman, tetapi juga sebagai bentuk kontribusi Trio Motor dalam menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan bertanggung jawab.(*timhonda)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA