BerandaBANUABanjarmasinModena Perkenalkan Inovasi Mesin Cuci Hemat Energi di Banjarmasin

Modena Perkenalkan Inovasi Mesin Cuci Hemat Energi di Banjarmasin

LANGKAR.ID,BANJARMASIN – Sebagai produsen rumah tangga yang hadir dengan trend gaya hidup modern berkonsep eco living, Modena memperkenalkan produk terbaru mereka yakni lemari es, mesin cuci dan kompor tanam sudah bisa dinikmati warga Banjarmasin, Senin (23/7/2024)

Mesin Cuci Top Load WT 1020 UGWH & WT 0820 UGWH yang dimiliki Modena sangat ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan Smart Digital Control dan Intelligent Wash Assistant untuk mencuci secara efisien dan hemat energi.

Branch Manager Modena Banjarmasin, Hamberani mengatakan, konsumen di Banjarmasin dapat dengan mudah menemukan produk-produk Modena melalui berbagai partner dealers di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Branch Manager Modena Banjarmasin, Hamberani – foto L212

“Setiap produk Modena di Banjarmasin sudah dapat ditemukan di berbagai partner dealers seperti UFO Palangkaraya, UFO Banjarmasin & Banjarbaru, Pondok Banjarmasin, Pos Banjarmasin, dan Nuansa Martapura”ujar Hamberani.

Sebagai tambahan, untuk memeriahkan acara, Modena mengadakan doorprize dengan hadiah menarik, termasuk Sauce Pot ZK 1805 yang sangat berguna untuk kebutuhan memasak sehari-hari.

“Dengan acara ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya gaya hidup ramah lingkungan, yang dapat dimulai dari penggunaan peralatan rumah tangga yang mendukung eco living seperti produk-produk Modena,” tutup Hamberani dengan penuh semangat.(L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA