BerandaBeritaGuru Bakhiet Restui dan Mendukung Bang Rizal - Ustaz Rosyadi Maju di...

Guru Bakhiet Restui dan Mendukung Bang Rizal – Ustaz Rosyadi Maju di Pilkada HST

LANGKAR.ID, BANJARMASIN – Guru Bakhiet Restui dan Mendukung Bang Rizal – Ustaz Rosyadi Maju di Pilkada HSTBARABAI – Tuan Guru Muhammad Bakhiet merestui dan mendukung penuh pencalonan Samsul Rizal dan Ustaz Rosyadi sebagai calon Bupati dan Wakil bupati Hulu Sungai Tengah.

Restu dan dukungan itu diperoleh saat Bang Rizal Ustaz Rosyadi bersilaturahmi ke kediaman Guru Bakhiet pada Rabu (21/8) kemarin.

“Tadi silaturahmi ke Guru Bakhiet, dan alhamdulillah beliau menyampaikan ke ulun bahwa beliau merestui dan mendukung penuh ulun dan Ustaz Rosyadi sebagai Bupati dan Wabup HST,” ucap Bang Rizal, Rabu (21/8) malam.

Restu dan dukungan dari ulama kharismatik Kalsel asal HST itu pun makin memperkuat pasangan Bang Rizal dan Ustaz Rosyadi menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak pada November 2024.

Belakangan, Bang Rizal dan Ustaz Rosyadi rutin melakukan sosialisasi atas pencalonannya pada Pilkada HST. Keduanya rajin menggelar blusukan ke pasar-pasar sembari menyapa masyarakat, termasuk para pedagang.

Sambutan yang mereka terima luar biasa. Begitu banyak warga yang menyambut pasangan Bang Rizal dan Ustaz Rosyadi dengan keramahan dan antusiasme yang besar. Warga berharap keduanya bisa membawa HST makin maju dan menjadi daerah yang terus berkembang. (L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA