BerandaBANUABanjarmasinSupian HK: Pilkada Kalsel Harus Jadi Pesta Demokrasi yang Aman dan Menyenangkan

Supian HK: Pilkada Kalsel Harus Jadi Pesta Demokrasi yang Aman dan Menyenangkan

LANGKAR.ID, Banjarmasin – Ketua sementara DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Supian HK, berharap gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini dapat berlangsung aman, kondusif, dan penuh kegembiraan. Harapan ini disampaikannya usai menghadiri pencabutan nomor urut pasangan calon Pilkada Kalsel di kantor KPU Kalsel, Senin malam (23/9/2024).

Supian HK, politisi senior dari Partai Golkar, menekankan bahwa Pilkada harus menjadi pesta demokrasi yang menggembirakan. “Selayaknya sebuah pesta, Pilkada kali ini diharapkan berjalan riang gembira, sehingga dapat menarik semua golongan masyarakat untuk datang ke TPS dan menurunkan angka golput,” jelasnya.

Ia juga mengingatkan bahwa menciptakan suasana Pilkada yang aman dan nyaman adalah tanggung jawab bersama. “Kita harus menjaga kondusifitas agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat memberikan hak suaranya,” pungkasnya.

Sementara itu, KPU Kalsel telah menetapkan nomor urut pasangan calon, dengan H. Muhidin dan H. Hasnuryadi Sulaiman sebagai Paslon nomor 1, serta Hj. Raudhatul Jannah dan H. Rozanie Himawan Nugraha sebagai Paslon nomor 2. (Adv/L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA