BerandaAdvertorialAkbari Jadi Idola "Emak-Emak" di Rawasari, Aspirasi Warga Jadi Perhatian Serius

Akbari Jadi Idola “Emak-Emak” di Rawasari, Aspirasi Warga Jadi Perhatian Serius

Jadwal kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin telah dimulai sejak 25 September 2024. Muhammad Supian Akbari, salah satu cawali, melakukan kampanye di Rawasari RT 51, Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, pada Kamis (26/9/2024) petang. Kehadirannya di sana disambut hangat oleh para ibu-ibu yang menganggapnya sebagai idola baru.

“Sangat baik, Pak Akbari! Lanjutkan!” teriak salah seorang ibu yang hadir, menunjukkan antusiasme mereka terhadap calon pemimpin mereka. Di depan puluhan warga, Akbari menyampaikan permohonan doa dan restu atas pencalonannya dalam Pilkada Kota Banjarmasin.

Di tengah tatap muka dengan warga, Akbari menerima banyak aspirasi, termasuk permintaan untuk membantu memperbaiki gerobak sampah yang rusak dan menjaga mushala warga dari rencana pelebaran jalan. Pasangan cawali dan wakilnya, yang dikenal dengan tagline “AA Baik”, menjanjikan untuk tidak hanya mendengarkan aspirasi warga tetapi juga merealisasikannya jika terpilih nanti.

Menyikapi kekhawatiran warga terkait rencana pembongkaran mushala, Akbari menegaskan pentingnya dialog terbuka dengan semua pihak untuk mencapai solusi yang adil bagi semua pihak.

Selain di Rawasari RT 51, Akbari juga melanjutkan kampanyenya di Jl Barito Hulu, Pelambuan, Banjarmasin Barat, menunjukkan komitmen dalam merangkul berbagai lapisan masyarakat kota. (L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA