BerandaBANUABanjarmasinPDIP Kalsel Siapkan Kader, Tegaskan Loyalitas untuk Pemenangan Pilkada 2024

PDIP Kalsel Siapkan Kader, Tegaskan Loyalitas untuk Pemenangan Pilkada 2024

LANGKAR.ID,Banjarmasin – PDIP Kalimantan Selatan menggelar Bimbingan Teknis dan Kaderisasi Madya untuk para Anggota DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota. Acara yang berlangsung di Galaxy Hotel, Banjarmasin, dari 11 hingga 13 Oktober 2024 ini menjadi ajang konsolidasi untuk memperkuat dukungan pada calon yang diusung dalam Pilkada 2024.

Ketua DPD PDIP Kalsel, H.M. Syaripuddin, dalam sambutan pembukaannya menegaskan pentingnya penyatuan strategi pemenangan dan disiplin terhadap ideologi partai di tengah suasana politik yang semakin memanas menjelang Pilkada.

“Kader partai adalah tulang punggung organisasi, harus peka terhadap kondisi sosial dan memahami kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Syaripuddin juga memberikan peringatan keras kepada para anggota yang tidak patuh terhadap instruksi partai.

“Anggota DPRD yang tidak loyal akan dievaluasi, bahkan bisa dikenakan sanksi PAW,” ujarnya, menegaskan komitmen PDIP dalam memenangkan Pilkada yang tersisa 46 hari lagi.

Di akhir sambutannya, Syaripuddin mengingatkan kader-kader PDIP untuk terus memperkuat militansi, soliditas, dan sinergi dengan partai koalisi.

“Hadir di tengah masyarakat, sampaikan gagasan paslon kita, Hj. Raudatul Jannah dan H. Ahmad Rozani untuk Pilgub Kalsel, serta paslon di daerah masing-masing,” tutupnya. (L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA