BerandaAdvertorialSekdaprov Kalsel Tegaskan Proyek dan Program Pemerintah Tak Terpengaruh OTT KPK

Sekdaprov Kalsel Tegaskan Proyek dan Program Pemerintah Tak Terpengaruh OTT KPK

LANGKAR.ID, BANJARBARU – Sekertaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel, Roy Rizali Anwar menegaskan bahwa program dan kegiatan pemerintahan tetap berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan sama sekali tidak terparuh oleh insiden Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Setiap instansi pemerintahan tetap menjalankan tugasnya dengan optimal, tanpa hambatan, meski ada perkembangan hukum yang melibatkan pimpinan daerah,” tegas Roy Rizali Anwar setelah menghadiri kegiatan penanaman pohon bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, di Desa Sungai Arfat, Kabupaten Banjar, Senin (14/10/2024).

Roy juga menekankan bahwa proses hukum yang tengah dihadapi oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor harus dihormati, namun hal itu tidak akan mengganggu kinerja birokrasi.

“Tetap menjunjung asas praduga tak bersalah, yang jelas pelayanan publik dan seluruh proyek pembangunan di Kalimantan Selatan akan berjalan sesuai rencana”tambahnya.

Terkait tindak lanjut terhadap tiga proyek bermasalah di Dinas PUPR, Roy mengatakan pihak Pemprov Kalsel akan berkoordinasi dengan KPK sebelum mengambil tindakan lebih lanjut. (L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA