BerandaBANUABanjarmasinKeindahan Pasar Terapung Heritage Hadir di Koleksi Hijab Ayu By Ayu Lestari

Keindahan Pasar Terapung Heritage Hadir di Koleksi Hijab Ayu By Ayu Lestari

LANGKAR.ID, Banjarmasin – HIJAB di masa sekarang ini sangatlah fashionable, sehingga mereka yang mengenakannya pun tetap bisa tampil modis.
Sekarang banyak desainer yang memproduksi hijab dengan beragam model, dan tentunya menyesuaikan perkembangan zaman.

Desainer muda lokal Sri Ayu Lestari yang akrab disapa Ayu, kembali meluncurkan series hijab terbarunya yang bertemakan Pasar Terapung Heritage.
Peluncuran ini dibungkus dengan gelaran Fashion show serta bazaar series dengan bingkai “The Heritage Gallery with Ayu by Ayu Lestari”

“Saya meluncurkan series Heritage sebenarnya bukan yang pertama, karena sebelumnya kami juga mengambil tema kebudayaan tentang Intan, Gegatas, tapi ini adalah series paling spesial buat aku”tutur Ayu usai melaunching hijabnya, Sabtu (19/10/2024) di Haka Koffe Jl Pangeran Hidayatullah, Sungai Jingah, Banjarmasin.

Ia menambahkan, series Pasar Terapung Heritage menjadi spesial karena keluar dengan 12 Warna Mewah.

“Spesial banget karena sebelumnya cuman 8 warna, ini 12 warna, 6 warna pastel, dan 6 warna Bold”tambah Ayu.

Selain Hijab, dalam moment ini Ayu by Ayu Lestari juga meluncurkan busana yang tidak hanya memperhatikan aspek estetika, tetapi juga memastikan bahwa busana yang dikenakan tetap nyaman dan sesuai dengan prinsip hijab.

Koleksi Ayu by Ayu Lestari ini dijual dengan harga yang sepadan dengan keindahannya, dan setiap rilis selalu menjadi rebutan oleh penggemarnya para perempuan Ayu. (L212)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA