BerandaBANUABanjarmasinArifin Noor Dengarkan Aspirasi Pedagang di Pasar Jati dan Pasar Binjai, Janji...

Arifin Noor Dengarkan Aspirasi Pedagang di Pasar Jati dan Pasar Binjai, Janji Tingkatkan Infrastruktur

LANGKAR.ID, BANJARMASIN – Calon Walikota Banjarmasin nomor urut 1, Arifin Noor, melakukan kunjungan langsung ke Pasar Jati dan Pasar Binjai pada Jumat (18/10) untuk mendengarkan aspirasi warga, terutama terkait kenyamanan bertransaksi antara penjual dan pembeli.

Dalam kunjungan tersebut, warga pasar menyampaikan berbagai keluhan, mulai dari infrastruktur hingga penataan pasar yang dinilai perlu perbaikan. Arifin, yang dikenal dengan julukan “AA Baik”, berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas pasar dan menciptakan lingkungan yang lebih kondusif bagi pedagang serta pengunjung.

“Kunjungan ini adalah bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menindaklanjuti keluhan warga,” ujar Arifin.

Ia juga menyoroti keberhasilan pemerintah kota dalam merapikan Pasar Gadang, yang awalnya kumuh kini menjadi lebih tertata, sebagai salah satu contoh program yang akan terus ditingkatkan. Menurutnya, tantangan ke depan termasuk persaingan dengan pasar online yang harus dihadapi oleh pedagang tradisional, dan ini menjadi prioritas bagi pasangan Arifin – Akbari.

“Kami akan berupaya keras menindaklanjuti semua keluhan jika terpilih nanti,” tambahnya, sembari berharap dukungan penuh dari masyarakat agar Banjarmasin semakin maju. (L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA