BerandaAdvertorialMeriah! Warga Kelumpang Hulu Tumpah Ruah di Kampanye H Rusli - Syairi

Meriah! Warga Kelumpang Hulu Tumpah Ruah di Kampanye H Rusli – Syairi

LANGKAR.ID, KOTABARU – H. Rusli-Syairi Mukhlis menggelar kampanye terbuka di Lapangan Sepak Bola Cantung, Desa Sungai Kupang, Kelumpang Hulu, Jumat (18/10) sore.

Ratusan warga ikut hadir dalam kampanye tersebut. Acara diramaikan dengan senam zumba dan musik Dj Sans Project.Dalam orasinya, H. Rusli menyampaikan sejumlah program unggulannya.

“Jika terpilih nanti, kami akan melakukan perbaikan infrastruktur jalan, layanan pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, hingga keagamaan,” katanya.

Sementara Syairi Mukhlis memastikan Kotabaru akan berada pada gerbang perubahan jika dirinya dan H. Rusli menang di Pilkada Kotabaru.

“Kalau sepuluh tahun sebelumnya hanya fokus pada peningkatan pariwisata, maka kami akan menggeser untuk program yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat secara merata,” ucap mantan Ketua DPRD Kotabaru ini.

Di Pilkada Kotabaru, H. Rusli-Syairi mendapat dukungan dari sembilan partai politik. Sejauh ini kans keduanya untuk menang terbuka lebar. Sebab, makin hari, masyarakat yang mendukung makin banyak.

“Kami mewakili warga Cantung, Kelumpang Hulu sangat siap mendukung H Rusli-Syairi agar Kotabaru ada perubahan dan semakin maju lagi,” ucap Wahidah, warga setempat.(L212) –

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA