LANGKAR.ID, Banjarmasin – Layanan terbaik kepada masyarakat, terus menjadi komitmen Bank Kalsel. Hal ini, selaras dengan tagline “Setia Melayani, Melaju
Bersama”.
Karena itu, pegawai Bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan ini, harus terus mengembangkan diri dan untuk meningkatkan kualitas layanan.
Mereka yang terbaik, kemudian mendapat apresiasi melalui gelaran bertajuk “Best Service Quality Tahun 2021”. Kegiatan bertempat di Resto Galaxy Hotel Banjarmasin (07/03/2022).
Penghargaan diserahkan secara bergantian oleh direksi. Untuk Best Service Quality Pertama diraih Kantor Cabang Marabahan. Kemudian kedua Kantor Cabang Pelaihari. Serta ketiga Kantor Cabang A Yani.
Setelah itu, pemberian penghargaan Best Service Quality Tahun 2021 kepada Frontliner Kantor Cabang Kandangan untuk Best Service Satpam dan Customer Service.
Kantor Cabang Martapura untuk Best Service Teller, Kantor Cabang Amuntai untuk Best Service Pemasar, dan Kantor Cabang Marabahan untuk Best Overall Performance.
Maisarah selaku yang sekaligus merupakan Ketua Pelaksana gelaran ini menyampaikan bahwa
“Penghargaan yang diberikan ini, hasil penilaian yang dilakukan di 2021,” Pgs. Kepala Bagian Kualitas dan Pelayanan Cabang, Divisi Jaringan dan Pelayanan Cabang, Maisarah, sekaligus Ketua Pelaksana.
Penilaian Service Quality dilakukan setiap triwulanan, dengan menggunakan dua metode. Yakni metode roleplay dan metode mysteri shopping.
“Kantor Cabang maupun Pegawai yang meraih penghargaan adalah mereka yang unggul dan berhasil memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya dari berbagai aspek,” katanya.
Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya dalam sambutannya berharap, penghargaan ini semakin meningkatkan motivasi Pegawai untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.
Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para Petugas Frontliner dan Pemasar terbaik. Hal itu, berdasarkan Penilaian internal yang dilakukan oleh Divisi Jaringan dan Pelayanan Cabang.
Sehingga, menurutnya, berdampak pada peningkatan bisnis Bank Kalsel ke depannya.
“Tentunya tidak hanya sampai di sini saja. Kami senantiasa selalu berbenah untuk menjaga maupun meningkatkan kualitas layanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat,” kata Hana. (*/L008)