BerandaBANUATanah BumbuBupati Tanah Bumbu Buka Rakor Korsupgah

Bupati Tanah Bumbu Buka Rakor Korsupgah

LANGKAR.ID, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar membuka rapat koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi (korsupgah) yang dihadiri Tim KPK RI.

Rakor Korsupgah digelar Senin (13/06/2022) diruang rapat Bersujud.

Dalam tersebut Zairullah mengucapkan rasa syukur atas dilaksanakannya kegiatan ini.

Menurutnya, hal ini dapat memberi makna, terutama dalam upaya meningkatkan langkah  untuk mencegah terjadinya korupsi sekaligus meningkatkan penatalaksanaan termasuk aset dan lainnya.

Zairullah melaporkan dihadapan Tim KPK bahwa Kabupaten Tanah Bumbu ini merupakan Kabupaten yang baru berusia 19 tahun.

“Sejak tahun 2003 Kabupaten ini mulai diresmikan hingga sekarang dan motto Kabupaten ini adalah Bersujud menuju Serambi Madinah,” ucapnya.

Zairullah menyampaikan, setiap kegiatan yang dilakukan selalu diwarnai dengan upaya dan usaha secara sungguh-sungguh dan terus mengingatkan bahwa apa yang sedang dihadapi ini hakekatnya adalah sebuah ujian yang harus dihadapi secara hati hati.

“Kerena itu kita mempunyai catatan penting dalam pelaksanaan pemerintahan ,mulai Kecamatan hingga ke Desa Desa, tapi tentu saja selalu dihadapkan pada kekurangan,” paparnya.

Justru lanjutnya dalam pertemuan ini akan menjadi harapan besar kepada pihak tim KPK untuk memberikan bimbingan dan nasehat pada jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Turut hadir dalam rapat Korsupgah tersebut, Sekda H Ambo Sakka serta pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tanbu.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA