BerandaBANUATanah BumbuHUT ke-64 Kodam VI Mulawarman, Dandim Tanah Bumbu Berziarah ke Taman Makam...

HUT ke-64 Kodam VI Mulawarman, Dandim Tanah Bumbu Berziarah ke Taman Makam Pahlawan

LANGKAR.ID, Batulicin – Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati HUT ke-64 Kodam VI/ Mulawarman di laksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mattone Pagatan.

Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han) bertindak sebagai Pimpinan ziarah di TMP Mattone yang beralamat di Jl.H.M. Nurung, Desa Kampung Baru, Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (16/07/2022).

Pelaksanaan ziarah rombongan berlangsung secara khidmat dan lancar, selaku pimpinan acara, Dandim berkesempatan meletakkan karangan bunga dan dilanjutkan memimpin penaburan bunga di atas makam para pahlawan yang diikuti oleh seluruh Perwira dan Persit.

Usai pelaksanaan kegiatan, Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat ziarah rombongan, baik peserta maupun panitia ziarah.

“Kegiatan Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman tahun 2022 digelar di Taman Makam Pahlawan Mattone Pagatan, ucapan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pihak, baik peserta maupun panitia ziarah rombongan, karena atas dukungan semua pihak maka kegiatan dapat terselenggara dengan tertib dan khidmat,” ujarnya.

“Kegiatan Ziarah yang kita gelar pada hari ini hendaknya jangan hanya bersifat seremonial semata, sebagai anggota TNI, kita semua wajib menghormati dan meneladani sifat ksatria seperti yang dicontohkan para pahlawan bangsa dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI” pungkas Dandim.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA