BerandaBANUABanjarmasinTurnamen Tenis Meja Press Room DPRD Kalsel Berakhir, Juara Raih Hadiah Hingga...

Turnamen Tenis Meja Press Room DPRD Kalsel Berakhir, Juara Raih Hadiah Hingga Jutaan Rupiah

LANGKAR.ID – Banjarmasin – Turnamen Tenis Meja Press Room DPRD Kalsel selama dua hari, berakhir Kamis (19/08/2021). Para juara meraih hadiah uang hingga jutaan rupiah.

Untuk tunggal putra, juara pertama diraih Murjani. Staf DPRD Kalsel ini, berhak atas hadiah Rp 1 Juta. Sedangkan juara dua, diraih jurnalis RRI, Surya dengan hadiah Rp 750 Ribu. Kemudian, juara tiga diraih Sigit yang juga staf DPRD Kalsel dengan hadiah Rp 500 Ribu.

Sedangkan tunggal putri, juara pertama Aulia dengan hadiah Rp 500 Ribu. Juara kedua Sri Wahyuni dengan hadiah Rp 300 Ribu. Juara ketiga Ismi dengan hadiah Rp 200 Ribu.

Sementara ganda putra, juara satu disabet pasangan jurnalis Surya dan Eef dengan hadiah
Rp 2 Juta. Kemudian juara ketiga dengan hadiah Rp 1,5 Juta diraih Ifin dan Yuni yang juga jurnalis Press Room DPRD Kalsel. Kemudian juara tiga diraih pasangan staf dewan, Sigit dan Hendri dengan hadiah Rp 1 Juta.

Penyerahan piala dan piagam, perwakilan Bank Kalsel sebagai salah satu sponsor. Mereka menyediakan hadiah kepada para juara dalam bentuk tabungan Simpeda Syariah Al Baraqah Bank Kalsel.

Baca Juga : Meriahkan HUT Ke 76 RI, Puluhan Petenis Meja Berlaga di Turnamen Press Room DPRD Kalsel

Turut membagikan piala dan piagam, Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin, atau yang akrab disapa Bang Dhin. “Ini layak dijadikan agenda rutin. Paling tidak untuk mempererat silahturahmi di lingkungan dewan. Bahkan, di tahun depan bisa ditambah lagi dengan cabang olah raga lainnya,” kata Bang Dhin.

Menurut Bang Dhin, kegiatan olah raga seperti turnamen ini, juga layak digalakan di tengah pandemi seperti sekarang. Karena untuk melawan Covid – 19, masyarakat sebaiknya terus rutin berolahraga. “Namun tetap harus menerapkan protokol kesehatan,” ujar politisi PDI Perjuangan ini. (L008)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA