BerandaBANUATanah BumbuSafari Satu Desa Satu Masjid, Zairullah Azhar Ingatkan Peran Kades

Safari Satu Desa Satu Masjid, Zairullah Azhar Ingatkan Peran Kades

LANGKAR.ID, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melakukan safari Satu Desa Satu Mesjid di berbagai desa di beberapa kecamatan.

Ada sejumlah Desa yang dikunjungi, Zairullah mengajak jajarannya serta mengumpulkan para guru yang sudah mengajarkan anak anak selama program tersebut berjalan.

Diketahui, program ini merupakan tindak lanjut hasil monitoring yang dilakukan jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu ke tiap Desa, yakni memantau sejauh mana pelaksanaan berjalan.

“Alhamdulillah selama program ini berjalan masjid jadi semarak, karena disitu ada anak anak yang menginap dan segala kebutuhan nya kita penuhi,” ujar Zairullah, Selasa (25/10/2022).

“Disitu kita sangat berharap anak anak kita ke depan agar menjadi orang yang sukses dan mendoakan kita semua apabila kita sudah tiada, tentu ini adalah investasi kita bersama,” sambung dia.

Zairullah mengingatkan kepada para Kepala Desa agar terus berperan dalam program ini, dimana perannya sangat dekat dengan masyarakat.

“Mari kita ajak semua masyarakat bagaimana mesjid kita ini terus semarak tiap malamnya, hingga anak anak kita terus bersemangat dalam mempelajari Al Quran,” tutupnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA