BerandaBANUATanah BumbuBupati Safari Satu Desa Satu Masjid di Sungai Loban

Bupati Safari Satu Desa Satu Masjid di Sungai Loban

LANGKAR.ID, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar bersama jajaran melakukan safari ke Kecamatan Sungai Loban dalam rangka melihat perkembangan program Satu Desa Satu Masjid, Rabu (26/10/2022).

Ada dua desa yang dikunjungi Abah Zairullah beserta rombongan di Kecamatan Sungai Loban, yaitu Desa Marga Mulya dan Desa Sungai Loban.

Dalam kesempatan itu, Zairullah memohon bantuan serta dukungan seluruh masyarakat agar seluruh program pembangunan di Bumi Bersujud dapat berhasil serta mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat, terkhusus untuk program Satu Desa Satu Mesjid.

Melalui program tersebut, Zairullah berharap masjid-masjid akan menjadi semarak dengan berbagai kegiatan, dari mulai sholat berjamaah, zikir, sholawat, majelis taklim, hingga anak-anak yang mengaji dan menghafal Alquran.

“Sebagai generasi penerus, pembekalan yang tepat bagi anak-anak akan memberikan percepatan dan dorongan bagi mereka untuk menjadi anak yang sholeh dan sukses, baik di dunia maupun akhirat,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA