BerandaBANUAJhonlin Group Kembali Wujudkan Mimpi Warga Tanah Bumbu, 164 Orang Berangkat Ketanah...

Jhonlin Group Kembali Wujudkan Mimpi Warga Tanah Bumbu, 164 Orang Berangkat Ketanah Suci

LANGKAR.ID, Tanah Bumbu – Sebanyak  164 warga Tanah Bumbu kembali dilepas keberangkatannya dari Masjid Agung Al Falah ba’da shalat subuh oleh Seluruh Jajaran Direksi Jhonlin Group. Rabu (16/11).

Kali ini ratusan jamaah yang diberangkatkan berasal dari Kecamatan Karang Bintang, Sungai Loban, Angsana dan Satui.

Pengantaran keberangkatan Jemaah itu, juga disambut antusias oleh sanak keluarga mereka yang turut mengantarkan, sehingga memadatai area Masjid Agung Al Falah.

“Ini pemberangkatan yang ketiga. Keberangkatan pertama sebanyak 274 orang, pemberangkatan kedua 70 orang dan ketiga 164 orang.” ungkapnya Aris Purnowo, salah satu pengurus keberangkatan jamaah umroh,

164 Warga Tanbu Masuk Bus Keberangkatan, Rabu (16/11) Dini Hari

Keberangkatan 164 Jamaah Umroh asal Tanah Bumbu itu, juga turut dihadiri langsung oleh CEO Jhonlin Group.

Anang Yusanto, perwakilan Jhonlin Group mengatakan pihak perusahaan terus berupaya dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada warga Tanah Bumbu.

“Jhonlin Group membantu niat warga untuk berangkat menunaikan ibadah umrah ke tanah suci. Ini merupakan wujud kepedulian serta komitmen perusahaan,”kata Anang.

“Mudah-mudahan semua yang berangkat umroh diberikan kelancaran selama perjalanan”harap General Manager HRD EAS Group itu.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Adrizal Koordinator Pemberangkatan Jamaah Umroh menjelaskan, Umroh gratis warga Tanah Bumbu merupakan komitmen perusahaan dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat yang hidup berdampingan dengan perusahaan.

Sebelum Berangkat, Warga Sholat Subuh Bersama di Masjid Agung Al Falah

“Kami sangat senang dapat mewujudkan keinginan masyarakat untuk dapat melakukan ibadah umroh ke tanah suci. Semoga perjalanannya lancar, selamat sampai di tanah air.”tambahnya.

Wargapun menyambut gembira program yang diberikan oleh Jhonlin Group, karena bisa kesempatan untuk menjalankan ibadah kerumah Allah.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas kerendahan hatinya. Sukses untuk Jhonlin Group.”ucap Khairul Kamari Desa Sari Gadung RT.13

Hal senada juga disampaikan oleh Zainal Abrar warga Kecamatan Karang Bintang sangat bersyukur dan terharu dapat umrah gratis dari Jhonlin Group.

“Alhamdulillah tak pernah terpikir kalau mendapatkan kesempatan pergi ke tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah.” Ungkapnya. (L212)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA