LANGKAR.ID, Banjarmasin – PT. Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalseteng, meluncurkan aplikasi yang memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mengakses informasi produk dan jasa layanan service. Sabtu (26/22) Di Kantor PT Trio Motor Jl Perintis Kemerdekaan Banjarmasin Tengah.
Aplikasi yang diberi nama BAHUNDA tersebut hadir sebagai Solusi pasti bagi satu juta pelanggan honda yang ingin melakukan service rutin di Astra Honda Authorized Service Station atau AHAAS.
“Target kita memberikan kemudahan kepada konsumen, dimana sekarang kan gampang tuh beli semuanya lewat online, nah Aplikasi BAHUNDA juga mempermudah mereka untuk mengatur Jadwal Service tanpa harus Antri dan membuang waktu”kata Direktur Marketing PT Trio Motor, Antonius Silitonga.
Dalam aplikasi ini konsumen juga dapat melakukan pencarian sepeda motor Honda yang diinginkan, Notifikasi pemberitahuan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), hingga bisa mengakses info aktivitas Honda seperti pameran, roadshow, showroom event, kegiatan komunitas dan lain-lain.
“Jadi lewat Aplikasi Bahunda ini, konsumen nyaman punya honda”ucapnya lagi.
Launching Aplikasi BAHUNDA ini, dihadiri seluruh jajaran direksi PT Trio Motor Wilayah Kalselteng, hingga tentunya konsumen setia Honda, yang diberikan kejutan banyak hadiah. (L212)