BerandaBANUATanah BumbuPeringati HUT Korpri, Sekda Buka Lomba Paduan Suara

Peringati HUT Korpri, Sekda Buka Lomba Paduan Suara

LANGKAR.ID, Batulicin – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H Ambo Sakka membuka secara resmi lomba paduan suara bagi seluruh SKPD setempat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-51 Korpri.

Acara pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Bersujud I, Kantor Bupati Tanah Bumbu, Selasa (22/11/2022).

Tak hanya itu, dalam peringatan HUT Korpri kali ini juga menyiapkan lomba azan bagi pejabat tinggi Pratama serta lomba pembacaan Panca Prasetya Korpri serta jalan santai.

Ambo Sakka mengatakan, selama 51 tahun Korpri berdiri adalah sesuatu waktu yang tidak terasa, dan terakhir ini berhubungan dengan nasib non ASN, sementara pengurus pusat Korpri mengaitkan dengan undang undang yang baru bahwa anggota Korpri itu adalah ASN dan PPPK.

“Kerena itu, apa yang sudah diberikan kepada Tanah Bumbu secara khusus dan Republik Indonesia pada umumnya, dan saya selaku pembina Korpri mengucapkan terimakasih semoga kedepan, dapat kita tunjukan yang terbaik, kinerja dan dedikasi kita kepada bangsa dan negara,” pesannya menutup acara.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA