BerandaBANUABanjarmasinBank Kalsel Pastikan Optimalkan Pelayanan Calon Jemaah Haji.

Bank Kalsel Pastikan Optimalkan Pelayanan Calon Jemaah Haji.

LANGKAR.ID BANJARMASIN – Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya berkomitmen untuk meningkatkan layanan pendaftaran hingga penerimaan setoran haji bagi seluruh Calon Jemaah Haji di Kalimantan Selatan.

“Melalui penandatanganan Berita Acara Impelementasi Aplikasi SISKEHAT G2 yang dilaksanakan pada hari ini, Bank Kalsel siap mendukung BPKH dalam memberikan layanan kepada para Calon Jamaah Haji khususnya di Kalimantan Selatan”ujarnya saat menandatangani berita acara Implementasi Aplikasi Sistem Keuangan Haji Terpadu (SISKEHAT G2) di Hotel JW Mariott Surabaya.

Foto Bersama Penandatangan Berita Acara Implementasi Aplikasi Sistem Keuangan Haji Terpadu (SISKEHAT G2) di Hotel JW Mariott Surabaya.

Ia juga mengatakan penandatangan itu sebagai wujud Bank Kalsel mempermudah akurasi data yang masuk melalui aplikasi dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) terkait pelaporan penempatan setoran Calon Jemaah Haji.

“Tentunya dengan adanya sistem ini, akan semakin mempermudah dalam akurasi data antara Bank Kalsel dengan BPKH, sehingga layanan yang diberikan dapat semakin optimal” terang Hanawijaya.

Penandatanganan Berita Acara oleh Ratu Mashamidah Bangsawan Putri dari Divisi Usaha Syariah mewakili Dirut Bank Kalsel di Hotel JW Mariott Surabaya, dengan disaksikan Anggota BPKH, Sulistyowati. Penandatanganan juga dilakukan oleh beberapa BPD di Indonesia. (L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA