BerandaBANUABanjarmasinSejumlah Pejabat di Kejari Banjarmasin Berganti

Sejumlah Pejabat di Kejari Banjarmasin Berganti

LANGKAR.ID, Banjarmasin – Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin Indah Laila memimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Roy Modino kepada Habibi, Kamis (23/2/2023).

Roy Modino mendapat promosi menjadi Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen, pada Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan.

Sementara Habibi, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Palembang.

Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin, Indah Laila mengatakan bahwa mutasi dan promosi merupakan pengembangan pegawai, untuk memberi motivasi agar lebih meningkatkan prestasi.

“Kepada Roy Modino saya ucapkan terimakasih telah banyak membantu disini, dan bisa menjalankan tugas-tugasnya ditempat yang baru sesuai yang diamanatkan pimpinan dan undang-undang,” paparnya.

Kepada Habibi, dikatakannya, agar segera bisa menyesuaikan dengan situasi kondisi di Kejari Banjarmasin, khususnya kondisi masyarakat di Banjarmasin.

“Penegakan hukum juga jangan dilupakan dengan menggunakan hati nurani, seperti yang disampaikan Jaksa Agung,” pintanya.

Sementara itu Kasi Pidum Kejari Banjarmasin Habibi memohon doa agar selama menjabat di Banjarmasin dapat bekerja dengan baik.

“Mohon do’a restu dan semoga saya bisa diterima disini dengan baik,” harapnya.

Selain serah terima jabatan tersebut, Kajari Banjarmasin juga melepas dua Kepala Subseksi yaitu, Adi Suparna Kepala Subseksi Penyidikan Seksi Tindak Pidana Khusus mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Seksi PB3R Kejaksaan Negeri Balangan,

Sementara, Victor Ridho Kumboro, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subseksi Penuntutan & Eksekusi Eksaminasi Seksi Tindak Pidana Umum, mendapatkan promosi sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu. (L186)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA