BerandaBANUATanah BumbuBupati Tanah Bumbu Berikan Penghargaan Atas Kinerja SKPD

Bupati Tanah Bumbu Berikan Penghargaan Atas Kinerja SKPD

LANGKAR.ID, Batulicin – Bupati HM Zairullah Azhar memberikan penghargaan tentang kepatuhan publik kepada sejumlah SKPD di jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (6/3/2023) di Batulicin.

Penghargaan yang diberikan Bupati adalah bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada pihak SKPD yang berhasil menjalankan pelayanan prima kepada masyarakat
Diberbagai kesempatan, Bupati Tanah Bumbu kerap mengatakan bahwa di Tanah Bumbu tak ada pemimpin, yang ada hanyalah pelayan masyarakat.
“Pemimpin dibayar dan digaji untuk melayani dan suatu saat kepemimpinan akan dipertanyakan dihadapan Allah SWT kelak,” kata Bupati.
Sementara itu, kepatuhan publik  adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan teratur.
SKPD yang mendapatkan penghargaan tersebut terdiri dari DPMTSP, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Puskesmas Simpang Empat, serta Puskesmas Pagatan.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA