BerandaAdvertorialBangga, Bank Kalsel Raih Juara 2 Layanan Customer Service di Ajang Frontliner...

Bangga, Bank Kalsel Raih Juara 2 Layanan Customer Service di Ajang Frontliner Championship BPDSI 2024

LANGKAR.ID,Jakarta – Bank Kalsel kembali menunjukkan kualitas pelayanannya dengan meraih Juara 2 pada ajang **Frontliner Championship BPDSI 2024**. Prestasi ini diraih oleh Aida Maulina Rahmah, Customer Service Bank Kalsel, dalam ajang yang digelar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan langsung oleh Sekjend ASBANDA sekaligus Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, dan disaksikan para pendukung baik di lokasi maupun secara online melalui YouTube BPD NEWS.

Kompetisi ini diikuti oleh perwakilan dari 17 Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia dengan tema “Service to Sell”, yang bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan dari frontliner, termasuk customer service, teller, dan satpam. Aida sukses melewati berbagai tes, seperti roleplay, presentasi, dan tes kompetensi, hingga berhasil menjadi salah satu dari tiga finalis terbaik dan meraih posisi Juara 2.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi ini. “Keberhasilan ini menunjukkan bahwa Bank Kalsel memiliki SDM yang unggul dalam memberikan pelayanan terbaik. Kami berharap pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh insan Bank Kalsel untuk terus meningkatkan kompetensi,” katanya.

Aida sendiri merasa terhormat dan bersyukur atas pencapaian ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

“Prestasi ini saya dedikasikan untuk Bank Kalsel dan rekan-rekan yang selalu memberikan semangat,” (Adv/L212)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA