LANGKAR.ID BANJARMASIN – Bank Kalsel kembali dipercaya untuk menjadi pembicara pada kegiatan yang digelar pemerintah daerah.
Kali ini Bank Kalsel diminta untuk menjadi pembicara pada Kegiatan yang digelar Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Banjarmasin.
Pada kegiatan ini Bank Kalsel diminta mengisi materi tentang 5S (senyum,salam, sapa, sopan dan santun) dan materi soal etika pelayanan.
Kepala BPPPRD Kota Banjarbaru Kemas Akhmad Rudi Indrajaya mengaku, ingin meningkatkan pelayanan di BPPPRD Kota Banjarbaru layaknya seperti pelayanan di perbankan.
“Kami memilih Bank Kalsel karena pelayanan Bank Kalsel sudah sangat bagus,” jelasnya.
Sementara itu, Rachmad kesuma Ariyandi (assisten manager Bagian Kualitas pelayanan cabang divisi jaringan dan pelayanan cabang) secara interaktif membawakan materi dan mendapat antusias dari peserta, seperti materi soal standar pelayanan dan handling complain.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan ketiga kalinya bagi bank kalsel memberikan pelatihan tentang standar pelayanan, sebelumnya pada tahun 2022 dengan DPMPTSP Kota banjarbaru dan Disdukcapil kota banjarbaru,” pungkasnya.(L212)