LANGKAR.ID, BANJARMASIN – Bank Kalsel meraih prestasi gemilang dengan memenangkan 5 penghargaan sekaligus dalam acara bergengsi 21st INFOBANK-MRI BANKING SERVICE EXCELLENCE 2024. Acara yang diselenggarakan di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada Selasa (2/7/2024) tersebut memberikan penghargaan atas kualitas layanan perbankan yang diukur melalui survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) oleh Marketing Research Indonesia (MRI).
Direktur Utama Bank Kalsel, Fachruddin, menerima langsung penghargaan-penghargaan bergengsi tersebut. Salah satunya adalah Golden Trophy untuk kategori 5 Tahun Berturut-turut dalam Layanan Unggul. Bank Kalsel juga meraih penghargaan sebagai The Best 1st dalam layanan ATM, serta peringkat kedua dalam kategori Customer Service, Kenyamanan di Kantor Cabang, dan Keamanan.
“Penghargaan ini adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh Insan Bank Kalsel. Kami berterima kasih kepada MRI atas kepercayaan ini,” ujar Fachruddin dalam sambutannya.
Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai perwakilan industri perbankan, akademisi, dan media massa, yang menyaksikan penghargaan diserahkan oleh Editor In Chief & Chairman INFOBANK Media Group, Eko B. Supriyanto, serta President Director Marketing Research Indonesia, Harry Puspito.
Dengan capaian ini, Bank Kalsel kembali menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya, dengan melibatkan seluruh divisi seperti Divisi Jaringan & Pelayanan Cabang serta tim-tim frontliner yang berperan penting dalam memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pelanggan. (L212)