LANGKAR.ID BANJARMASIN – Bank Kalsel mendapat apresiasi dari Kantor Pusat PT Taspen (Persero) atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pensiunan.
Hal ini diumumkan saat acara Penandatanganan Berita Acara Hasil Evaluasi Mitra Bayar untuk periode Juli hingga Desember 2022 dan Januari hingga Juni 2023. Rabu(13/12/2023)
Penandatangan dihadiri oleh perwakilan Bank Kalsel, Kepala Divisi Dana & Digital Banking, Suriadi, dan Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Banjarmasin, Yuni Dwi Pudjirahayu, serta disaksikan oleh Kepala Cabang Utama Bank Kalsel Banjarmasin, M. Yamin.
Yuni Dwi Pudjirahayu, Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Banjarmasin, menyatakan penghargaannya atas penilaian yang luar biasa dari Bank Kalsel selama dua periode berturut-turut hingga Juni 2023.
“Bank Kalsel telah menjalani Evaluasi Mitra Bayar minimal 2 kali dalam 1 tahun, dan hasilnya menunjukkan peningkatan nilai dari periode sebelumnya. Pada periode Juli hingga Desember 2022, nilai yang diperoleh adalah 96,2 dengan kategori sangat baik, sementara pada periode Januari hingga Juni 2023, nilai tersebut meningkat menjadi 96,8 atau sangat baik,” ujar Yuni.
Sementara itu, Suriadi, Kepala Divisi Dana & Digital Banking, menyampaikan rasa syukurnya atas penilaian yang sangat memuaskan dari PT Taspen (Persero) selama dua periode ini.
“Evaluasi menunjukkan peningkatan yang signifikan dari nilai 96,2 pada periode Juli hingga Desember 2022 menjadi 96,8 pada periode Januari hingga Juni 2023. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pensiunan serta memotivasi diri kami untuk meningkatkan kualitas layanan pada periode berikutnya,” ungkap Suriadi. (Adv/L212)