LANGKAR.ID, Banjarmasin – Bank Kalsel mendapat kunjungan dari Bank Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (26/1/2023).
Kedatangan Bank Kalbar sendiri merupakan tanda bahwa kinerja Bank Kalsel dinilai sukses dalam penerapan pelayanan baik yang bersifat konvesional maupun ekosistem digital.
Studi banding Bank Kalbar itu, dipimpin Bahtiar Kepala Bidang Senior Layanan Bank Kalbar dan Dimas Bagus Prasetyo staf divisi SDM Bank Kalbar diterima langsung Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin diruang kerja direksi.
“Kami juga ingin tahu soal mekanisme penilaian terhadap petugas customer service, teller dan satpam di Bank Kalsel,” jelasnya.
Ia pun berharap dari hasil studi banding ini bisa menjadi masukan berharga bagi Bank Kalbar dalam meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya.
Sementara itu,Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin mengaku, berterima kasih atas kunjungan Bank Kalbar ke Bank Kalsel.
“Kami berterima kasih atas kunjungan Bank Kalbar dan kami juga ingin berbagi informasi dari Bank Kalbar dalam mengembangkan bisnis perbankan ke depan,” pungkasnya. (L212)