LANGKAR.ID BANJARMASIN – Penerapan layanan baik bersifat konvesional maupun ekosistem digital yang dimiliki Bank Kalsel ternyata menjadi sorotan Bank Kalimantan Barat.
Hal inilah yang membuat Bank Kalbar melakukan studi banding ke Bank Kalsel untuk melihat langsung penerapan layanan Bank Kalsel kepada nasabahnya.
Studi banding Bank Kalbar yang digelar tanggal 26 Januari 2023 dipimpin Bahtiar Kepala Bidang Senior Layanan Bank Kalbar dan Dimas Bagus Prasetyo staf divisi SDM Bank Kalbar.
Rombongan diterima langsung Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin di ruang kerja direksi.
Menurut Bachtiar, kedatangan Bank Kalbar ke Bank Kalsel dalam rangka studi banding terkait penerapan layanan di Bank Kalsel baik yang konvensional maupun ekosistem digitalnya.
“Kami juga ingin tahu soal mekanisme penilaian terhadap petugas customer service, teller dan satpam di Bank Kalsel,” jelasnya.
Ia pun berharap dari hasil studi banding ke Bank Kalsel ini bisa menjadi masukan berharga bagi Bank Kalbar dalam meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya.
Sementara itu, Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin berterima kasih atas kunjungan Bank Kalbar ke Bank Kalsel.
“Kami berterima kasih atas kunjungan Bank Kalbar dan kami juga ingin berbagi informasi dari Bank Kalbar dalam mengembangkan bisnis perbankan ke depan,” katanya. (*/L212)