LANGKAR.ID, BANJARMASIN – Memperingati Hari Jadi Ke-51, PT Air Minum Bandarmasih memberikan penghargaan kepada pelanggan tercepat dalam membayar tagihan.
Direktur Utama PAM Bandarmasih Banjarmasin, Muhammad Ahdiyat mengatakan tahun ini mereka mengusung tema sinergi dengan pelanggan.
“Sesuai tema, kita bukan hanya bersinergi secara internal, tapi juga mengutamakan pelanggan”kata Ahdiyat kepada wartawan dalam kegiatan family Gathering Rangkaian HUT PAM Bandarmasih, di Aula PAM Bandarmasih Minggu (3/3/2024).
Kegiatan family gathering dibuka dan dihadiri langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina yang berharap semakin bertambahnya usia PAM Bandarmasih bisa terus meningkatkan kenyamanan terhadap pelanggan.
“PAM Bandarmasih Banjarmasin sudah memberikan pelayanan terbaik, dan banyak melakukan peningkatan mutu terutama kepuasan pelanggannya”kata Ibnu Sina.
PAM sudah melakukan langkah-langkah peningkatan mutu pelayanan. Termasuk juga peremajaan pipa, penguatan jalur – jalur distribusi.
“Kita pastikan distribusi air kemasyarakat selalu lancar”tutup Wali Kota Banjarmasin itu. (L212)