BerandaBANUABanjarmasinPT Trio Motor Gencar Sosialisasikan Garansi Rangka 5 Tahun ke Pelanggan

PT Trio Motor Gencar Sosialisasikan Garansi Rangka 5 Tahun ke Pelanggan

LANGKAR.ID BANJARMASIN – PT Trio Motor selaku main dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah, aktif berpartisipasi mendukung kegiatan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) yang menggelar acara Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) Akbar 2023 di Gedung Chandra, jalan Belitung Darat. Rabu (22/11/2023)

Ribuan orang yang merupakan klien dari PNM cabang Banjarmasin terlihat antusias mengikuti kegiatan ini.

PT Trio Motor tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mengedukasi masyarakat dan konsumen setia Honda mengenai Garansi Rangka 5 Tahun yang diperkenalkan sejak 25 Oktober 2023.

Dalam upaya sosialisasi ini, PT Trio Motor menyajikan informasi tersebut secara spesifik pada agenda PNM.

Rahmad Dani, PIC Sales Force Management Trio Motor, menjadi juru bicara dalam pemaparan materi Garansi Rangka selama 5 Tahun. Ia menjelaskan, “Honda kini menawarkan Garansi Rangka yang semula hanya satu tahun, kini diperpanjang hingga lima tahun tanpa batasan jarak tempuh. Garansi ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda tanpa terkecuali.”

Selain itu, Dani menegaskan bahwa konsumen yang telah membeli sepeda motor Honda sebelum tanggal 25 Oktober juga berhak untuk melakukan pengecekan rangka di AHASS tanpa biaya tambahan. “Bagi konsumen yang sudah membeli sepeda motor Honda sebelum tanggal tersebut, mereka dapat melakukan pemeriksaan rangka di AHASS terdekat secara gratis melalui Program Layanan Cek Rangka yang kami sediakan,” tambahnya.

Dani menegaskan bahwa kekhawatiran konsumen terhadap isu terkini tidaklah beralasan karena semua produk Honda telah melalui uji produk yang ketat. “Perpanjangan masa garansi rangka menjadi 5 tahun dan tambahan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah wujud tanggung jawab dan apresiasi kami terhadap kepercayaan serta loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda,” tandasnya.

Dengan inisiatif ini, PT Trio Motor tidak hanya menguatkan komitmen pada kepuasan pelanggan tetapi juga menjadikan keterbukaan informasi sebagai prioritas utama dalam melayani komunitas pengguna sepeda motor Honda. (L212)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA