LANGKAR.ID BANJARMASIN – Produk skincare lokal pendatang baru, Rivya siap bersaing dipasar Indonesia terutama di Kalimantan Selatan. Rivya merupakan brand lokal pendatang baru yang diprakasai wanita muda Indonesia.
Rivya memiliki tagline ‘Revealing The Best of You’ yang bermakna bahwa setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, dan akan menjadi sebuah penyesalan apabila kecantikan itu tidak dipancarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri sendiri.
Dengan mengusung formula yang meminimalisasi penggunaan bahan kimia, brand lokal ini menjamin bahwa produk aman dipakai oleh siapa pun mulai dari wanita yang memiliki wajah ekstra sensitive hingga ibu hamil sekalipun.
Rivya mengembangkan dan menghadirkan banyak produk skincare yang mudah diaplikasikan. Perawatan kulit yang dihadirkan Rivya dimulai dari Backhousia Facial Wash, Backhousia Sleep Care Infused Serum, Backhousia Acne Power Serum, Acne Fighter Gel, Skandy B!Face Soap, Backhousia Day Infused Serum dan Backhousia Glowing Essence Toner.
“Produk kami ini memberikan solusi untuk skincare natural atau alami hasilnya efektif dan relatif, cepat, inovatif, namun dengan harga terjangkau dan mudah digunakan.”kata Alfa Priliana Founder Rivya usai melaunching produknya di salah satu Hotel di Banjarmasin,Rabu (15/02/2023).
Alfa juga mengatakan bahwa, produk ini lahir disaat pandemi, dan sangat cocok untuk wanita yang memiliki kulit sangat sensitif.
“Kulit saya ini sensitif sekali, jadi saya mencoba mencari produk yang tidak mengandung paraben, sulfat, fosfat, alcohol, pewangi buatan, dan pewarna”tambahnya.
Banjarmasin dipilih menjadi salah satu kota untuk launching Rivya skincare, disebutkan Corporate Head Public Relations, Arie Ardianti bahwa pihaknya melihat banyaknya minat dari masyarakat untuk pembelian.
“Kita lihat itu melalui online banyak sekali pembeli dari Banjarmasin dan Palangkaraya, makanya kita pilih jadi salah satu kota peluncuran Rivya,” ungkap Arie.
Bahkan, skincare dengan bahan dasar natural ini belum genap berusia satu tahun. Namun sudah berhasil bersaing dengan produk produk lokal lainnya.
“Kita bahkan belum genap setahun, tapi sudah berhasil bersaing di marketplace. Karena banyak yang merasa cocok dengan produk kita,”tutupnya. (L212)