LANGKAR.ID JAKARTA – Gangguan beberapa layanan sistem informasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Senin (2/10/2023), berhasil ditangani dengan cepat.
Gerak cepat penanganan atas gangguan tersebut dilakukan agar masyarakat tidak terlalu lama menunggu.
Kepala Departemen Literasi, Inklusi Keuangan dan Komunikasi OJK, Aman Santosa, mengatakan, sehubungan dengan ada gangguan tersebut, OJK telah melakukan langkah-langkah penanganan dan mengupayakan pemulihan layanan sistem informasi dapat dilakukan dengan secepatnya.
“Saat ini, telah terdapat beberapa aplikasi yang mulai dapat diakses kembali, antara lain Website OJK, Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK), dan iDebku.” Ujarnya
Sedangkan, Untuk aplikasi lainnya dalam proses pemulihan secara bertahap.
“OJK memahami ketidaknyamanan yang dirasakan masyarakat dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas seluruh layanannya, termasuk layanan sistem informasi.”tutup Aman (L212)